Lima Minggu Lagi..!! ♥♥♥

Salah satu hal yang membuat saya ngeh kalau blog ini kelamaan nganggur adalah ukuran perut yang semakin besar. Hehee..
Coba aja diinget-inget, sejak nikah tahun lalu dan nggak lama setelahnya hamil.. sampai perut saya sebesar ini.. berapa kali saya bikin postingan baru?
Rasanya bisa dihitung jari.😀

Well.. dan ternyata tinggal 5 pekan lagi menuju HPL. Duh.. perasaan baru kemaren deh saya nunjukin hasil testpack positif ke suami..

Saya ingat sekali saat dua garis merah itu muncul dengan jelas untuk pertama kalinya di testpack yang saya gunakan. Saat itu sekitar 2,5 pekan sejak pernikahan kami.
Rasanya luar biasa campur aduk. Senang bukan main (karena kami memang ingin segera punya anak), bingung, kaget, disertai pertanyaan-pertanyaan berulang yang muncul di kepala:
Siap nggak sih saya dapet amanah ini?
Eh.. ini beneran ya? Cepet banget ALLAH ngasihnya..
Hmm.. suami bakal bilang apa ya?

Sekarang pun rasanya tak jauh beda. Luar biasa campur aduk juga.
Tiap saat suami ngelus-elus perut saya sambil ngajak ngobrol “kakak”, pertanyaan berulang itu hadir kembali:
“Siapkah kami menjadi mama dan papa buat kakak nanti?”
Kalau saya tanya ke suami, biasanya dia hanya senyum atau tertawa kecil sambil bilang: “Siap nggak siap tetep harus siap kan?”
Sepertinya yang kami rasakan sama.
Campur aduk.
Super excited dengan akan hadirnya anggota baru di keluarga kecil kami, luar biasa bahagia karena punya anak (yang juga cucu pertama mertua) adalah hal yang memang kami nanti-nantikan, tapi juga ada perasaan takut dan khawatir tidak bisa jadi mama-papa terbaik buat anak kami nantinya.

Hmm.. tapi kayaknya hampir semua calon orang tua anak pertama merasakan hal yang sama kan ya?😉

5 minggu menjelang HPL..
Doakan kami yaa.. agar bisa menyambut kehadiran “malaikat” kecil kami dengan sebaik-baiknya..
Doakan agar segalanya dimudahkan dan dilancarkan.. dan kehadirannya kelak dapat menjadi berkah yang luar biasa..🙂

6 thoughts on “Lima Minggu Lagi..!! ♥♥♥

Leave a Reply

