(Ngaku) Blogger tapi Nggak Ngeblog

Ini semacam pengakuan “dosa” sih..😀
Masa’ postingan terakhir di blog ini udah November taun lalu??
Hwaaaa.. maafkan sayaaa.. para pembaca..!!😦
Kayak banyak yang mantengin blog kamu aja sih, Zulfah..😛

Jadi ceritanyaaa.. dari kemaren-kemaren (kemaren November maksudnya..) saya emang kebanyakan alasan nggak update2 blog. Banyak kerjaan lah.. masih sibuk adaptasi pascanikah lah.. lanjut adaptasi dengan hadirnya kehidupan baru di perut saya lah.. riweuh pindahan ke kontrakan lah.. di kontrakan nggak ada wifi lah.. de es be.. de es be..
Intinya sih emang saya aja yang kebanyakan alasan.
Sibuk atau enggak kan relatif. Lagian sesibuk-sibuknya, kalau emang niat ngeblog mah bisa-bisa aja kan?

Makin malu lagi saya sejak gabung di Komunitas Blogger Ikatan Alumni Insan Cendekia (IAIC). Gimana enggak? Ngaku blogger dan gabung komunitas, tapi sejak awal gabung blognya malah dibiarkan nganggur! Huks..😥
Aktifnya cuma nyumbang tulisan di buku perdana komunitas aja. Ntar saya cerita banyak tentang bukunya ya.. sekalian promosi siapa tau ada yang mau order. Hihii ;-)

Jadiii sebenarnya postingan kali ini nggak penting-penting amat buat dibaca. Tapi penting banget buat saya. Setidaknya jadi lecutan semangat untuk serius kembali menulis.🙂
Suami aja udah (entah sejak kapan) nyuruh saya rajin nulis lagi. Sayanya aja yang banyak excuse.

Bismillaaah.. Ide-ide tulisan di benak saya udah banyak juga nih.
Mungkin saya perlu challenge diri sendiri lagi kayak taun lalu, biar ide-ide itu segera tertuang di sini.🙂

Semangat menulis!!
Keep blogging, keep writing..🙂

 

Leave a Reply

