27 Minus Banyaaaak..!!

#27DaysWritingProject (Day 27)

Nggak terasa, ternyata sudah menginjak hari ke-27 sejak launching #27DaysWritingProject.
So.. this is the last day.
Dan ternyata saya masih jauh dari kata berhasil. Banyak nggak konsistennya nih..😦
Belum sukses nulis tiap hari, belum sukses juga memenuhi target minimal 27 postingan dalam 27 hari.
Postingan ini aja baru yang ke-20 selama 27 hari ini. Huks..

Tapi positifnya, upaya menchallenge diri sendiri ini cukup sukses membuat saya lebih aktif menulis.🙂
Kangen ngeblog kalau sehari aja absen, atau setidaknya jadi lebih rajin menjelajah ke “tetangga-tetangga sebelah” dan sesekali meninggalkan jejak. Hehee..😀
Jadi kenal banyak penulis yang sangat aktif dan menginspirasi, jadi semakin banyak belajar juga akhirnya.
Alhamdulillaaah.🙂

Kayaknya tipe-tipe saya ini memang harus sering menchallenge diri sendiri semacam ini deh. Kalau nggak ada deadline, kalau nggak ada paksaan, konsistensi dalam melakukan sesuatunya sering kalah sama malas! Hmm..

Semoga ke depannya saya semakin semangat memenuhi blog ini dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat yaa teman-temin..
Doakan saya!!🙂

Setelah ini.. bikin self challenge apa lagi yaa?😉

4 thoughts on “27 Minus Banyaaaak..!!

Leave a Reply

