Welcoming 27: #27DaysWritingProject (Day 1)

Setelah beberapa tahun terakhir nggak menganggap ulang tahun sebagai hari yang perlu dirayakan atau dianggap spesial, jadi lah hari ini pun awalnya saya anggap biasa aja.
Sampai tiba-tiba saya tersadar. Udah dua puluh tujuh tahun. Dan ngerasa belum ngapa-ngapain sebagai manusia. Masih gini-gini aja. Huuukkks..😦

Gambar diambil dari sini.

Gambar diambil dari sini.

Kalau mau bicara soal penyesalan, kayaknya nggak akan ada habisnya.
Dua puluh tujuh tahun. Terlalu banyak mimpi yang belum (diupayakan) tercapai, terlalu banyak harap yang belum (diupayakan) terwujud, dan terlalu minim manfaat yang sudah dibagi untuk orang lain.
Dua puluh tujuh tahun. Makin tua secara fisik, tapi makin sedikit jatah usia di dunia.
Dua puluh tujuh tahun.. dan makin merasa kerdil dan nggak ada apa-apanya.

Tapi postingan kali ini nggak mau lama-lama bahas soal penyesalan sih.. hehee..😀
Bicara angka 27, jadi kepikiran juga tentang betapa seringnya saya bikin blog ini nganggur.
Makin jarang aja saya nulis, padahal rasanya ide di otak kadang sampai ngantri minta dituangkan dalam tulisan. Sayanya aja yang males.😛
Belum lagi koneksi internet di rumah tu sering banget errornya. Lengkap sudah kemalasan saya.
Padahal (lagi-lagi) itu cuma alasan saya aja sih. Kalau sudah diniatkan nulis, pasti bisa kok..🙂

Nah, makanya hari ini saya mau coba challenge diri sendiri.
Mulai hari ini sampai 27 hari ke depan, saya akan nulis minimal 1 postingan per hari.
Doakan saya bisa konsisten menulis yaa..
Dan mudah-mudahan, ini bisa jadi salah satu langkah perbaikan diri saya agar lebih produktif dan bermanfaat bagi orang lain juga. Aamiin.😉

Gambar diambil dari sini.

Gambar diambil dari sini.

Doakan saya yaa teman-temiiin..!! (ala benteng Takeshi)😀😀😀

9 thoughts on “Welcoming 27: #27DaysWritingProject (Day 1)

    • Hihii.. sayangnya baru 5 hari kemaren absen blogging nih. Besok2 harus bayar utaaaang.😀
      Makasih udah mampir mbak, saya jarang banget buka fb nih jadi malah nggak aktif di grupnya.. heuuu..

Leave a Reply

