Bait Kata untuk Bapak

Image

Aku mencintaimu, Pak..
meski tak pernah kuucap saat kita saling tatap
meski peluk erat yang kerap kautawarkan selalu kutolak
meski kecupmu di kepalaku seringkali kuhindari
Percayalah, bukan karena aku enggan..
tapi karena ada rindu terselip di sana,
yang membuat mata ini berkaca-kaca,
sedang aku tak ingin menangis di depanmu.

Aku mencintaimu, Pak..
meski berjuta kecewa kaurasakan atas tingkahku
meski belum sepenuhnya kau tersenyum karena lakuku
meski masih banyak sekali harapmu yang belum mampu kupenuhi
Percayalah,
aku terus mencoba menjadi yang terbaik untukmu.

Aku mencintaimu, Pak..
terima kasih untuk figur pemimpin terbaik di keluarga kecil kita
Jangan berhenti berdoa untukku ya..
agar kelak jika saatnya tiba untuk melepasku,
kau titipkan aku pada sosok terbaik yang akan menggantikan posisimu sebagai pemimpinku.

Aku mencintaimu, Pak..
Sejauh apapun kita terpisah oleh jarak,
kita akan selalu bertemu dalam doa.

Image

I will always love you cz ALLAH..:)

Leave a Reply

